Belanja O.TWO.O dari Official Store Lewat Shopee (Non Sponsor)

18th February 2019

So, sekarang ini ada brand cosmetic baru yang lagi hyped dimana mana; O.TWO.O namanya. Ini tu brand asal China yang recently masuk ke Indonesia.

Sebelumnya udah ada brand China yang masuk ke Indonesia duluan, Focallure namanya; itu juga sama hyped banget. Being brand China, both of the brand sama-sama menawarkan harga yang nyaman banget di kantong kita-kita orang Indonesia; at least in my pocket. 😀 Dulu, Focallure terkenal juga karena beberapa eyeshadow palletnya yang bisa dibilang ‘menyerupai’ brand-brand high end, yang dimana pigmentasinya juga ternyata hampir bisa menyerupai. Nah, O.TWO.O ini terkenal awalnya karena dia punya product liquid blush yang bisa dibilang dupe dari Nars Orgasm yang liquid. Setelah aku liat produk-produk dia yang lain, ternyata product dia insanely mursidaaa… alias murah-murah banget.

Di YouTube, banyak banget beauty vloger yang review brand ini. Dan pendapat mereka more or less sama, untuk harga yang sekian, worth it banget katanya. Aku lah penasaran, kebetulan waktu itu nonton @fatyabiya di YouTube channel nya dia. Dia bilang, dia beli pake uang sendiri, beli di official account O.TWO.O di shopee, kalo ada yang suka sekalian aja beli banyak soalnya mursidaaaa.

Cuss lah aku tu pergi ke Shopee.. Pas ngeliat harganya, omg….ternyata bener. Maskara 25 ribu, Eyeliner 12 ribu, Eyeshadow pallet 50an ribu, BB cream 20rb (20ml) .. (packaging kaca loh pake pump, bukan squeeze tube), primer 30rb an, nah.. si liquid blush yang famous tu 50rb kurang harganya (sementara Nars kan hampir 500rb). Emang si disitu ada tulisan lagi diskon gitu, kayaknya Sophee lagi ada event atau gimana tapi harga segitu mah buset.. kalap lah…!!

Aku tu emang lagi nyari liquid blush/cream blush, selama ini suka pake lipstick Rollover Reaction aja dijadiin blush juga, jadi di Sophee si blush yang famous itu aku click duluan, masuk lah ke keranjang belanja. Abis gitu, ada elixir harganya 30rb an, mengandung segala benefit skin care (melembabkan, mencerahkan, anti aging; yasss….) dan katanya bisa dijadiin primer, mix sama foundation/sunscreen, buat drop ke product cream kita seandainya ada yang kering, bisa dijadiin pelembab bibir juga. Aduhh…langsung…click. Kebetulan aku tu lagi nyari juga face oil, soalnya dimana-mana elixir atau face oil moisturizer tu mahal lo harganya, ga ada yang murah. Aku tu dari dulu kepengen beli face oil nya bhumi itu lo harganya 200rb-an jadinya mikir-mikir, produk local padahal. Ini Cuma 30rb-an aja.. ya beli lah.. Siapa tau bagus kan, harga segitu mah worth the shot.

Pas dibaca lagi, ternya pengiriman nya langsung dari China. Aduh…gimana dong ongkir dll. Ternyata ada tulisan nya pembelanjaan 50rb keatas bisa free ongkir, ah…..langsung……! Tapi butuh waktu semingguan lebih pengirimannya, ah…..ga masyalah……..!! Biasanya kalo aku belanja dari OL shop tu kan rata-rata dari Jakarta tu, atau Indonesia bagian barat lah, ongkir ke Bali tu bisa sampe 30rb an gitu. Biasanya harus belanja 500rb an dulu baru mereka mau free ongkir. Ini 50rb bisa free ongkir dari China, nunggu semingguan doang, ah….toh ga buru buru, aku bisa ko demi ini jadi penyabar banget, hehe…

Jadi kemaren tu belanja 150an ribu, dapet 6 items. ,OMG….!! By the time aku nulis ini, aku ga ngerti ya apa special discount nya yang di Sophee tu masih berlaku atau ngga. Ga begitu tertarik si nyari produk O.TWO.O dari toko lain di Shopee, aku pikir udah lah dari official storenya ini dulu. I will get back to you once the product is in my hand..

24th February

Sudah sampe…… Lumayan ya cepet juga.. ; seminggu aja dari aku order. Aku screenshot ya perjalanan paket ini:

Diliat dari packing luarnya agak serem ya, soalnya ga di kotakin gitu. Mana ngirim nya dari jauh lagi, takut kenapa kenapa isinya. Tapi ternyata di dalemnya wrapped nicely with bubble wrap, jadi Alhamdulillah baik-baik aja isinya. You can see my pic below:

Aku beli foundation (20ml), emang nyari foundation yang moisturized and sheer coverage. Beli blush-on nya is a must kayaknya, brand ini terkenal kan gara gara blush on nya. Penasaran sama beauty sponge yang harganya Cuma 18rb sama liquid eyeliner 12 ribu. Aku tuh ga bisa pake liquid eyeliner, jadi pengen belajar. Pengen nyoba tipe-tipe felt tip yang beda, jadi cari yang murah, hahaha..  Elexir emang lagi nyari juga and ini murah, semoga bagus.

Ga sabar banget ih buat coba semua produk nya, tapi lagi sakit mata uy… Libur make up dulu sebentar.

 

1st April

I know .. I know, ini tu udah lama. But, by now aku dah coba beberapa product nya and most of them are works so….well.

Most favorite are the foundation, liquid blush and sponge yang biasa. I have been using 3 of them nonstop lately. Hati-hati milih warna foundation ya, gambar nya tu sama sekali tidak mencerminkan warnanya; alhamdulillah warna yang aku pilih si cocok bats, yang aku pilih no 3. Liquid blush nya jadi kepengen beli lagi yang warna lainnya, soalnya bagus banget. Untuk eyeliner, ternyata aku cocoknya tip yang kaya kuas gitu, bukan yang kaya spidol justru; now I know. Elixirnya bagus…..tapi aku agak kurang seneng baunya, ahaha.. It works so well under my matt foundation. Blush yang powder b aja menurut aku, ada banyak blush merk lain yang aku lebih suka. Paling aku ga suka sponge velvetnya, agak keras soalnya.

Well….. Selamat belanja ya… semoga dapet yang murah, bagus and kepake. 🙂



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *