My Top 6 Online Shop for Beauty Products

16th July 2018

 

I would like to share with you, dimana aja aku biasanya beli skin care / make-up products. Siapa tau bisa bantu yang mau mulai cari-cari product.

MIMO – Belanjamimo.com, IG : @preordermimo

Aku dah lama belanja disini. Dulu aku kerja bareng sekertaris GM namanya Mba E, dia ini lah yang ngeracunin aku ngasih tau site ini. Product yang ada disini lengkap, salah satu online shop yang dari dulu punya Korean product yang lengkap. Pengirimannya dari Surabaya ya, bukan dari Jakarta, jadi silahkan di cek dulu ongkirnya. Packaging nya ok, secure, pro.

Beautyhaulindo – Beautyhaul.net, IG : @beautyhaulindo

Menurut aku ini online shop yang harganya paling competitive dibanding yang lain. Dia paling gercep kalo ada makeup product keluaran baru. Tapi dia cepet banget out of stock, product dia emang banyak dicari orang. Kita juga harus ikutan gercep kalo mau belanja disini mah, atau ngga keabisan. Packaging nya juga baik banget, top, keliatan dah pro banget.

Schminkhaus – Schminkhaus.com, IG : @schminkhaus

Dulu aku belanja disini karena product lipstick-nya dia selalu paling lengkap, setiap shade-nya ada. Sekarang seiring trend product Korea, dia juga jadi beralih. Product skin care nya dia termasuk yang lengkap banget sekarang. PO dia termasuk sering dan berkala, owner nya rajin travelling biar bisa hand carry. Paling seru kalo dia dah ngadain flash sale, barang-barang nya di diskon gede-gedean. Cek-cek aja IG nya dia, biasanya dia bikin pengumuman disitu.

Sociolla – Sociolla.com, IG : @sociolla

Ini bisa dibilang official re-seller, jadi ga banyak yang bisa di ceritain. Harganya dia sama kaya harga di counter. Product-nya dia lengkap banget jadinya, karena link langsung sama seller resminya.

Stylekorean – Stylekorean.com, IG : @stylekorean_id

Dulu waktu belom banyak Korean product yang jual and buka counter di Indonesia, aku belanjanya dari sini. Ini langsung shipping dari Korea, jadi keasliannya pastilah terjamin dengan sempurna. Mereka quote harga pake USD, tapi mereka punya fasilitas DOKU payment yang bisa bayar pake rupiah ko, ‘ntar tinggal bayar di Alphamart terdekat. Aku si prefer pake CC aja, simpler begitu. Kekurangannya belanja disini, namanya juga shipping langsung dari Korea, pastinya lama; butuh approximately 1 bulan kurang untuk sampe ke alamat kita. Mereka ada offer free shipping kalo belanja more than USD 50, jadi kalo belanja sekalian banyak aja. Try not to shop more than 1 million, atau ngga resiko kena bea cukai, hehe.. Kadang aku visit site ini cuma untuk baca-baca product terbaru aja, belinya dari site lain kalo butuh belanja cepet.

Althea

Ini sama, dia shipping langsung dari Korea. Dulu hyped banget karena dia lebih dulu jualan Korean product di Indonesia and harganya murah banget. Sampe orang banyak beli untuk dijual lagi. Maka dari itu, pemerintah akhirnya nge-block situs nya dia di Indonesia. Untuk menanggulangi itu, dia buka app di Android, kita bisa belanja disana. Lumayan tu, kita bisa belanja dengan tenang untuk beberapa saat.  Sekarang, di block lagi, haha.. Semoga suatu hari dia bisa lebih bekerja sama dengan pemerintahan Indonesia, biar bisa jualan lagi.

Nah, 6 online shop diatas tu online shop yang paling sering aku kunjungin pokonya, sering belanja disitu. Kalo product yang udah ada counternya di Indonesia, aku suka beli dari sana aja; kaya Innisfree, Nature Republic, the Face Shop, dll. Ada online shop yang suka PO gitu, I am not actually a fan of that. Aku prefer yang langsung-langsung aja. Ada juga online shop yang sering aku kunjungin tapi jarang belanja dari sana; mungkin bisa di cek:

Twl Store

My house of makeup

Makeup for You

Padusee2

Beautycastle

 

And I’m sure many more yang aku mungkin belom tau. Silahkan hunting..  Kalo ada yang menarik, kasih tau please .. di comment below. Thank you..

To know more about me go check the link below:

https://insidediarymanda.com/about-me/



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *